Berpurapura Bahwa Brian Cody memiliki Kucing di jalur yang benar

Berpurapura Bahwa Brian Cody memiliki Kucing di jalur yang benar, Kilkenny benar-benar memeras tonggak sejarah hari ini.

bandar judi bola – Tujuh hari yang lalu mereka kalah dari Wexford di final Leinster untuk pertama kalinya dalam 22 tahun. Tiga minggu sebelumnya mereka menderita kekalahan pertama dalam pertandingan kejuaraan di Nowlan Park dalam 70 tahun.

Di liga, kekalahan mereka oleh Limerick adalah kekalahan kandang terberat dalam 22 tahun.

Tahun lalu, Limerick mencetak kemenangan kejuaraan pertama melawan Kilkenny dalam 45 tahun. Dua tahun lalu, Waterford memiliki kemenangan kejuaraan pertama mereka melawan Kucing di 58. Hanya untuk ketiga kalinya dalam 60 tahun, Kilkenny telah pergi tiga tahun tanpa gelar Leinster.

Penulisan ulang buku catatan mungkin tidak berhenti di situ. Kecuali Kilkenny memenangkan All-Ireland tahun ini, mereka akan menjadi tim pertama dari county yang kehilangan tiga pertandingan kejuaraan dalam satu tahun.

Mereka tidak akan memenangkan All-Ireland. Kemungkinannya adalah kampanye mereka akan berakhir melawan Cork hari ini minggu ini, meskipun mengingat serpihan pertahanan Pemberontak kemenangan Kilkenny tidak bisa sepenuhnya dikesampingkan. Tetapi bahkan jika mereka mengalahkan Cork, itu akan sejauh itu berjalan. Itu tidak akan cukup. Kilkenny bukan tentang semi final.

Akumulasi tengaran negatif menunjukkan tim berputar ke bawah dengan kecepatan simpul. Namun reputasi Kilkenny dapat membuatnya sulit untuk mempercayai bukti dari mata Anda sendiri. Melawan Wexford pekan lalu dan Limerick tahun lalu, mereka mulai sebagai favorit tanpa alasan yang masuk akal.

Tahun lalu, Limerick jauh lebih mengesankan di Munster daripada Kilkenny di Leinster. Tahun ini tidak terlalu sulit untuk melihat bahwa Wexford akan mendapatkan yang lebih baik dari saingan lama mereka (tidak mungkin terjadi. Saya memperkirakannya.) Estimasi berlebihan dari Kilkenny adalah semacam takhayul.

Prediksi bahwa kelurusan dari kebangkitan di masa depan dapat dideteksi dalam kinerja tim saat ini juga dinilai buruk. Kilkenny tidak ke mana-mana saat ini saat tim berputar dari satu krisis ke krisis berikutnya. Kemenangan akhir liga 2018 tampak seperti fajar palsu, ketergantungan berlebihan pada TJ Reid seperti gejala kemerosotan.

Berpura-pura bahwa Brian Cody memiliki Kucing di jalur yang benar hanyalah sentimentalitas. Beberapa anak muda yang berdarah dalam tiga tahun terakhir dapat menjadi pemain kelas atas pada waktunya. Tetapi tidak ada banyak waktu seperti dulu. Limerick di bawah 21 tim yang mengalahkan Kilkenny di final All-Ireland 2017 berisi Aaron Gillane, Cian Lynch, Kyle Hayes, Tom Morrissey, Peter Casey dan Seán Finn.

Jika Kilkenny memiliki prospek kaliber yang sama kita akan melihat beberapa tanda sekarang. Mantra bera mereka tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Namun tidak ada keributan di dalam wilayah untuk kepala Brian Cody ketika serangkaian hasil yang sama untuk sesama anjing top All-Ireland mereka, Kerry, akan telah menyebabkan munculnya versi humored yang tidak terlalu baik dari gerombolan pengangkut rumput yang menyerang pabrik di Frankenstein.

Kilkenny melakukan berbagai hal secara berbeda. Kualitas yang paling dihargai oleh penggemar melemparkan kabupaten, almarhum ayah saya di antara mereka, selalu menjadi kemampuan untuk menjaga kepala dan tidak terbawa suasana. Kesejukan ini bisa disalahartikan sebagai dingin. Saya ingat pernah membaca sebuah artikel yang memarahi Kilkenny karena tidak diliputi kegembiraan setelah memenangkan All-Ireland. Mengapa mereka bajingan yang membosankan? Di mana semangat karnaval mereka? Bukankah mereka peduli?

Dalam hal kehilangan poin, ini ada di sana dengan kinerja Meath di final Leinster. Tidak ada yang peduli lebih dari Kilkenny. Mereka cukup peduli untuk tidak membiarkan hal-hal emosional menghalangi jalannya kemenangan.

Sangfroid ini telah membuat mereka menjadi raja dari finish dekat dan comeback sejak mereka memenangkan final klasik 1912 All-Ireland melawan Cork dengan satu poin dan ditindaklanjuti dengan kemenangan atas oposisi yang sama dengan margin yang sama pada 1939 dan 1947. Yang terbesar contoh dari anugerah ini di bawah tekanan mungkin adalah penghentian final Leinster 1993 ketika Kilkenny menyusun langkah dari garis akhir mereka sendiri untuk mengatur titik penyeimbang Eamonn Morrissey yang terakhir. Berpurapura Bahwa Brian Cody

Ketidakberesan seperti itu, diperagakan oleh para pemain, manajer, dan penggemar, sangat berbeda dari temperamen depresif para Corkman, “Saya suka sekali dari Cork. Ini adalah tempat terbaik di dunia … (70 menit kemudian) Kami adalah menertawakan negara, kita tercela. ” Kilkenny juga menghindari jenis perang internecine yang populer ketika terjadi kesalahan untuk Tipperary.

Kesejukan yang dipatenkan di tempat yang ketat telah mencegah beberapa musim terakhir dari yang lebih buruk bagi Kilkenny. Comacack Miracle dijamin perpanjangan waktu melawan Waterford pada 2017 dan kemenangan atas Dublin dan Wexford tahun lalu. Kemampuan bertahan di sana membuat margin kalah dua melawan Limerick dan satu melawan Galway ketika Kucing beberapa poin lebih buruk daripada oposisi.