FIFA berjanji untuk meningkatkan standar perlindungan anak di 211

FIFA berjanji untuk meningkatkan standar perlindungan anak di 211 asosiasi anggotanya ketika badan sepak bola dunia meluncurkan program baru pada hari Rabu (10 Juli).

FIFA berjanji untuk meningkatkan standar perlindungan anak di 211

judi online – Toolkit Penjaga FIFA telah disatukan setelah berkonsultasi dengan para ahli di bidangnya dari UNICEF dan Dewan Eropa, serta para juru kampanye yang sendiri dilecehkan melalui partisipasi mereka dalam olahraga sebagai anak-anak.

Berdasarkan “lima prinsip dan lima langkah”, toolkit ini akan diluncurkan melalui serangkaian lokakarya pelatihan di semua konfederasi.

Menerapkan tindakan pengamanan juga sekarang wajib untuk pendanaan asosiasi anggota dari FIFA.

“FIFA memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka yang bermain sepakbola dapat melakukannya dalam lingkungan yang aman, positif dan menyenangkan,” kata sekretaris jenderal FIFA Fatma Samoura.

“Itu akan menjadi jalan yang panjang dan akan bergelombang, tapi kami siap.”

Pengembangan dan implementasi program ini muncul setelah serangkaian skandal penyalahgunaan.

Sepak bola Inggris telah diguncang oleh wahyu dari banyak kasus pelecehan seksual bersejarah sejak 2016.

Baru-baru ini mantan ketua Federasi Sepakbola Afghanistan, Keramuddin Karim, dinyatakan bersalah melakukan pelecehan seksual terhadap para pemain wanita dan dilarang dari olahraga seumur hidup oleh FIFA.

Ketua asosiasi anggota FIFA Joyce Cook mengatakan program perlindungan secara bertahap akan diperluas untuk melindungi orang dewasa yang rentan.

“Sementara beberapa asosiasi anggota memiliki kebijakan dan prosedur yang dikembangkan dengan baik, jelas bahwa banyak yang baru memulai perjalanan pengamanan mereka,” kata Cook.