Header Hoban membuat mimpi Dundalk tetap hidup

Header Hoban membuat mimpi Dundalk tetap hidup, Gutsy Dundalk akan pergi ke Azerbaijan minggu depan dengan kesempatan tulus untuk mencapai babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

luckycash999 – Sundulan Patrick Hoban 12 menit dari akhir membuat mereka mengklaim hasil seri yang layak dengan Qarabag di Oriel Park tadi malam.

Sementara hasil ini tampak tidak mungkin setelah babak pertama di mana para pemimpin Liga Airtricity SSE berlari compang-camping oleh lawan-lawan mereka, mereka menaikkan taruhan di babak kedua dan bisa dibilang seharusnya memenangkan pertandingan pada akhirnya.

Sebuah kerumunan yang terjual habis menyaksikan kinerja yang menggugah dari para pemain Louth, yang menunjukkan bahwa mereka tidak mau berguling dan menerima kekalahan dari tim yang telah mencapai babak grup Liga Europa dalam empat dari lima musim terakhir dan Liga Champions di yang lain.

Sementara para pengunjung tampak memegang kendali di babak pertama, mereka akan dengan senang hati kembali ke Baku dengan hasil imbang ketika Dundalk mengancam apa yang akan turun sebagai salah satu gangguan besar Eropa.

Vinny Perth telah berbicara dalam membangun tentang perlunya pihaknya untuk menjaga konsentrasi mereka dan menghindari kesalahan. Dia pasti akan menendang dirinya sendiri dengan cara di mana timnya tertinggal setelah hanya empat menit.

Usaha Sean Hoare yang mencoba melakukan umpan silang dari jarak 40 meter jauh dari sasaran dengan mengorbankan sudut yang Dundalk pertahankan dengan buruk karena pengiriman Jaime Romero dipimpin oleh Emreli yang tidak bertanda.

Itu bisa sedikit berbeda seandainya Dundalk mengambil kesempatan mereka sendiri dari sudut semenit sebelumnya ketika pengiriman Michael Duffy yang dalam dipimpin oleh Andy Boyle.

Setelah konsesi awal, sisa setengahnya sebagian besar dihabiskan untuk mencoba mencegah sisi Gurban Gurbanov dari menambahkan kedua. Mereka hampir melakukannya pada enam menit ketika umpan lepas dari Chris Shields melihat Abdellah Zoubir yang lincah melepaskan Emreli di sebelah kiri yang umpan silangnya disundul oleh Simeon Slavchev.

Dundalk memang memiliki peluang setengah pada 13 menit ketika umpan silang Sean Gannon mengambil bouncing mengerikan yang menipu Vagner tetapi Duffy tidak dapat mengambil keuntungan sebelum kiper berkumpul pada upaya kedua.

Qarabag terus menjadi ancaman utama dengan harapan tim tuan rumah terjadi pada 27 menit ketika Robbie Benson dipaksa keluar karena cedera tulang rusuk.

Slavchev, Richard Almeida dan Zoubir semua akan menembak lebar setelah itu sebelum Gary Rogers – membuat rekor penampilan Eropa ke-42 untuk pemain Liga Irlandia pada malam itu – menjaga timnya dalam permainan dengan berhenti brilian untuk menyangkal Slavchev setelah ia terpeleset oleh Zoubir.

The Lilywhites kemudian selamat dari menakut-nakuti satu menit sebelum jeda ketika sudut Romero tetap hidup oleh Ailton memungkinkan Emreli yang tidak bertanda untuk menuju ke arah gawang sekali lagi tetapi ia ditolak kedua dengan izin garis gawang dari Hoban.

Ada semangat baru dari tim tuan rumah di babak kedua dengan Patrick McEleney menembak setelah kembali dari Hoban pada menit ke-54 sebelum Slavchev dipanggil ke dalam aksi untuk memblokir pemain pengganti Sean Murray.

Qarabag terus menimbulkan ancaman pada istirahat dan mungkin bisa membunuhnya pada 71 menit ketika Rogers mendorong tembakan dari Romero menjauh dengan Almeida menembak dari rebound.

Jamie McGrath kemudian memenangkan sudut vital yang mengarah ke menyamakan kedudukan di 78 menit ketika ia memenangkan tantangan 50/50 dengan Rahil Mammadov hanya untuk melihat usahanya membelokkan lebar dari bek. Pengiriman Murray luar biasa dengan sepak pojok yang keluar dari Slavchev sebelum waspada Hoban mengarahkan sundulan dari jarak dekat.

Dundalk kemudian bisa memenangkannya dengan serangkaian peluang. McGrath menembak langsung ke arah Vagner dari umpan silang Gannon sebelum Dane Massey entah bagaimana melepaskan tembakan dari Hoare di menit ke-92. Kemudian tepat pada saat kematian Duffy membebaskan diri hanya untuk melihat tembakannya didorong di sekitar pos oleh Vagner.

Semuanya untuk bermain dan sementara Qarabag masih favorit merah untuk maju, mereka sekarang tahu mereka dalam dasi. Header Hoban membuat mimpi

DUNDALK: Rogers; Gannon, Hoare, Boyle, Massey; Shields, Benson (Murray 27); McGrath, McEleney (Mountney 69), Duffy; Hoban (G Kelly 83).

QARABAG: Vagner; Medvedev (Huseynov 53), Mammadov, Sadygov, Ailton; Garayev; Slavchev, Almeida; Romero (Abdullayev 87), Emreli, Zoubir.