James Small meninggal pada usia 50 setelah menderita serangan jantung

Mantan pemain sayap pemenang Piala Dunia Afrika Selatan James Small meninggal pada hari Rabu pada usia 50 setelah menderita serangan jantung.

James Small meninggal pada usia 50 setelah menderita serangan jantung

judi terpercaya – Small, anggota kunci dari tim Springboks yang mengangkat trofi Piala Dunia Rugby 1995, mencetak 20 percobaan dalam 47 tes antara 1992 dan 1997.

Small dipuji atas penampilannya di final Piala Dunia, di mana keberaniannya menangani pemain sayap Selandia Baru Jonah Lomu membantu Boks meraih kemenangan mengejutkan di Ellis Park.

“Dia selalu bermain dengan tipe gairah dan keberanian yang merangkum apa yang diperjuangkan Springbok rugby, dan dia menjalani hidupnya dengan cara yang sama,” kata presiden Rugby Afrika Selatan Mark Alexander dalam sebuah pernyataan.

“Pada usia 50 tahun, James Small meninggal terlalu muda. Pikiran dan belasungkawa kami bersama keluarga dan teman-temannya selama masa yang sangat menyedihkan ini.”

Dikenal karena gaya permainannya yang agresif, Small adalah orang Afrika Selatan pertama yang dikeluarkan dalam tes ketika itu jarang di rugby, dibuang dalam pertandingan melawan Australia pada tahun 1993.

Dia memiliki banyak perselisihan dengan pemain lawan, dan kadang-kadang rekan timnya sendiri, mendapatkan reputasi karena kepribadiannya yang penuh semangat yang hidup terus setelah karirnya.

Small adalah anggota ketiga dari tim juara dunia yang meninggal dunia setelah Ruben Kruger yang tidak maju menyerah pada kanker otak pada 2010 dan scrumhalf Joost van der Westhuizen meninggal setelah pertempuran panjang dengan penyakit neuron motorik dua tahun lalu.