Leeds mendarat di Australia Tetapi bos Marcelo Bielsa akan terlambat

Leeds mendarat di Australia Tetapi bos Marcelo Bielsa akan terlambat, Leeds telah mendarat di Australia tetapi Marcelo Bielsa tidak bergabung dengan skuad sampai malam sebelum pertandingan pra-musim mereka melawan Manchester United – dan ada kemungkinan ia bisa kembali ke Inggris langsung setelahnya.

Slot Online – Musuh-musuh lama akan bertemu di Stadion Optus mammoth Perth untuk pertandingan persahabatan glamor pada hari Rabu, sebelum klub Yorkshire menuju ke timur untuk menghadapi Sydney Barat Wanderers pada hari Sabtu.

Alis terangkat ketika Leeds menyebut hanya 16 pemain dalam skuad untuk perjalanan ke Australia, sementara manajer fakta Bielsa awalnya tetap di pangkalan sama mencoloknya. siletpoker

Mata Argentina untuk detail didokumentasikan dengan baik dan dia tetap di belakang untuk memastikan pemain baru dan pemain internasionalnya semakin cepat menjelang kampanye Kejuaraan Bet Bet baru.

Bielsa dijadwalkan tiba di Perth pada hari Selasa dan dipahami bahwa keputusan belum diambil untuk apakah bos Leeds itu tetap untuk pertandingan di Sydney atau kembali ke Inggris.

Itu bisa berarti dia tinggal di Australia hanya selama 36 jam, tetapi kapten Liam Cooper tidak mengkhawatirkan pergerakan manajernya.

“Saya pikir sebagai profesional Anda baru saja melakukan pekerjaan Anda,” katanya. “Anda melakukan apa yang Anda perintahkan untuk dilakukan dan memang begitu adanya.

“Kami punya kelompok yang berpengalaman di sini dan Marcelo ingin bekerja dengan para pemain yang ia bawa dan para pemain yang kembali sedikit kemudian.

“Mereka semacam melakukan pekerjaan kebugaran mereka apa yang mereka lewatkan ketika kami berada di sana, jadi saya pikir itu semua normal untuk para pemuda dan para pemuda hanya melanjutkan dengan itu dan menantikan dan menikmatinya.”

Leeds tiba di Perth pada hari Minggu malam, dengan Cooper dan Pablo Hernandez yang bermata merah menghadapi media keesokan paginya di atas gedung pencakar langit sebelum menuju pelatihan.

Cooper berharap untuk melakukan sesi pra-musim yang intens ke dalam aksi melawan Reds Ole Gunnar Solskjaer di Stadion Optus pada hari Rabu saat mereka melanjutkan persiapan untuk kemiringan promosi lainnya.

Leeds telah berada di jalur yang tepat untuk kembalinya Liga Premier musim lalu, hanya untuk kampanye yang mengesankan untuk berakhir dengan kekecewaan di semifinal play-off melawan Derby.

“Semua anak laki-laki bersemangat untuk kembali dan bersemangat untuk segera pergi,” kata Cooper, merenungkan hilangnya semi-final kedua semifinal 4-2 di Elland Road.

“Jelas itu adalah akhir yang mengecewakan untuk musim lalu, yang tidak kami harapkan.

“Tetapi kami membersihkan diri kami dan memberi kami sedikit lebih banyak motivasi yang membara di perut kami untuk pergi dan sukses tahun ini.

“Ini berbeda karena jelas setelah pertandingan kamu pergi dan kamu harus menghadapinya sendiri. Jelas kami tidak dalam pelatihan, kami tidak melihat para pemain dan itu adalah kerja keras.

“Tetapi saya pikir pada akhirnya Anda akan memahaminya dan itu hanya menciptakan lebih banyak motivasi dalam diri Anda.

“Aku pasti bisa melihat bahwa di para pemain sekarang kita kembali dalam pelatihan pra-musim bahwa mereka juga merasakan hal itu.”

Cooper akan senang untuk membawa Leeds kembali ke Liga Premier di tahun keseratus klub, tetapi pertanyaan tetap tentang bentuk skuad.

Kalvin Phillips – salah satu dari mereka yang dipilih untuk perjalanan ke Australia – terus dihubungkan dengan keluar musim panas uang besar, sementara bek tengah Pontus Jansson diizinkan untuk bergabung dengan saingan Championship, Brentford.

“Itu selalu mengejutkan tetapi, pada akhirnya, klub harus melakukan apa yang harus dilakukan klub,” kata Cooper tentang kepergian mitra defensifnya.

“Dia adalah pemain hebat untuk dimainkan, dia adalah pemain hebat. Kami hanya berharap yang terbaik baginya dalam usaha barunya. ”