Malam Yang Membanggakan bagi Rogers yang memecahkan rekor

Malam Yang Membanggakan bagi Rogers yang memecahkan rekor, Untuk ikatan yang sangat penting, Dundalk tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat.

judi terpercaya – Pramuka oposisi Stephen O’Donnell melakukan beberapa perjalanan ke Latvia dan pelatih kepala Vinny Perth juga pergi.

O’Donnell sebenarnya berada di Azerbaijan tadi malam, menyaksikan lawan Dundalk Qarabag berikutnya beraksi.

Penelitian tentang pengambil penalti adalah upaya kolektif, karena Dundalk meneliti rekaman selama bertahun-tahun untuk menemukan pemain Riga beraksi.

Ketika pertandingan Liga Champions semakin jauh, kiper Gary Rogers ingat penelitiannya. Dia bertemu dengan masalah.

“Kami melakukan banyak pekerjaan rumah pada pengambil penalti mereka, tetapi sebenarnya sangat sedikit dari mereka yang masih berada di lapangan,” senyum sang Meathman. “Tapi kami sangat siap dan saya senang mendapatkan beberapa penyelamatan.”

Perhentiannya dari Armands Petersons mengatur Seán Hoare untuk melakukan bisnis.

Itu menambahkan gloss ke malam yang signifikansi pribadi untuk Rogers. Penampilannya yang ke 41 di Eropa sama dengan rekor Ollie Cahill untuk pemain League of Ireland.

37 tahun akan pindah ke puncak tangga lagu ketika Qarabag datang ke Oriel Park Rabu depan dan – kecuali cedera – ia akan membuat setidaknya empat tamasya lagi tahun ini.

Jika Dundalk kalah dari Qarabag, mereka akan masuk ke babak ketiga kualifikasi Liga Eropa. Malam Yang Membanggakan bagi

“Saya pernah ke Kazakhstan sehingga Azerbaijan akan menjadi yang baru bagi saya,” kata Rogers.

Belajarlah lagi
“Tapi itu bagus untuk berada di putaran berikutnya Liga Champions karena itu adalah puncak bagi para pemain Liga Irlandia. Qarabag adalah tim yang sangat bagus tapi kami lebih dari mampu dan kami menunjukkan itu di masa lalu.”

“Selama dua pertandingan, pada keseimbangan permainan saya pikir kami pantas mendapatkannya. Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama malam ini tetapi gol tandang itu tidak datang untuk kami.

“Ini tidak terlalu sering bahwa Anda memenangkan pertandingan Liga Champions dengan cara dramatis dan Anda harus menikmati kesempatan itu. Anda dapat melihat dari reaksi yang dilakukan semua orang.”