McIlroy tidak berpikir saya sangat berarti bagi orang orang

McIlroy tidak berpikir saya sangat berarti bagi orang orang, Rory McIlroy telah mengakui dia lebih emosional dan kewalahan oleh dukungan yang dia terima di Portrush pekan lalu daripada melewatkan cut di Open Championship.

luckycash999 – Dia mengatakan tadi malam itu adalah pertama kalinya dia harus berhenti menangis di lapangan golf.

“Saya tidak berpikir saya sangat berarti bagi orang-orang,” ia mengungkapkan di Memphis menjelang WGC FedEx St Jude Invitational pada hari Kamis, menambahkan: “Saya menyadari mereka lebih berarti bagi saya daripada yang saya kira, jadi itu berjalan dua arah.

Saya harus menahan diri untuk menangis sekitar empat kali di punggung sembilan pada hari Jumat, bukan karena situasi yang saya alami (bijaksana) tetapi karena dukungan. Itu terdengar seperti hari Minggu. Saya harus mengambil langkah mundur dan berkata ‘wow, saya agak sangat berarti bagi orang-orang ini, dan rasanya benar-benar enak.”

Dia menambahkan: “Ini adalah hal yang aneh untuk dikatakan tetapi untuk berbicara tentang potongan yang tidak terjawab menjadi salah satu pengalaman terbaik yang pernah Anda miliki di lapangan golf … Jadi saya kira ada semacam lapisan perak di sana di suatu tempat.”

McIlroy mengakui bahwa ia telah belajar banyak di empat jurusan tahun ini – dan tidak hanya di Portrush.

Mencoba mengecilkan mereka sebagai ‘turnamen lain’ adalah pendekatan yang tidak berhasil dan membutuhkan penilaian ulang, dia mengakui. “Saya hampir mencoba meremehkan jurusan, seperti mereka semua acara lainnya, tetapi mereka tidak. Anda perlu memperlakukan mereka secara berbeda, memiliki pola pikir tertentu. Itu adalah strategi yang tidak berhasil untuk saya, jadi saya harus menilai kembali.

“Kadang-kadang saya mencoba mengeluarkan emosi dari golf dan memperlakukannya dengan sangat tabah, menjadi sangat logis tentang semuanya. (Tapi) saya emosional pada hari Jumat di Kejuaraan Terbuka dan saya masih bisa bermain golf yang baik. Itu adalah pelajaran yang bagus juga, ”katanya kepada media.

McIlroy mengakui dia punya pikiran kedua tentang memukul besi pada lubang pertama yang fatal pada hari Kamis ketika dia memeras empat bogey delapan setelah keluar dari batas. Dia tahu ada sesuatu yang salah ketika dia mencoba meletakkan tee di tanah.

“Saya sangat santai dalam pemanasan dan menempatkan hijau sepuluh menit sebelum (keluar). Tetapi begitu saya diumumkan dan meletakkan tee saya di tanah, saya perhatikan tangan saya gemetar dan berpikir ‘ini berbeda’. Saya seharusnya menabrak pengemudi, bukannya memukul besi.

“Sub sadar saya tahu saya tidak nyaman, dan saya mengatakannya kepada (caddy Harry Diamond) yang mengatakan kepada saya: ‘Mengapa kamu ingin memukul berbeda? Saya pikir saya baik-baik saja, tetapi ketika nama saya diumumkan, itu berbeda. ”

McIlroy mengatakan kemenangan Shane Lowry adalah dongeng yang mengakhiri Open layak. “Mereka tidak melakukan kesalahan. Itu adalah karya besar bagi negara kami, dan saya berharap Open akan kembali ke Portrush dalam delapan hingga sepuluh tahun ke depan. ” McIlroy tidak berpikir saya

McIlroy menambahkan bahwa ia berencana untuk makan malam dengan Lowry di New York segera ketika keduanya dapat merenungkan dengan baik pada minggu yang mengubah kehidupan pria Offaly.