Pengaturan hidup Wimbledon tolonglah Opelka raksasa setelah minggu sulit

Pengaturan hidup Wimbledon tolonglah Opelka raksasa setelah minggu sulit, Raksasa Amerika Reilly Opelka menikmati kenyamanan Wimbledon setelah berjuang untuk menemukan tempat tidur yang bisa dia muat di Eastbourne minggu lalu.

bandar judi bola – Opelka, yang unggul 6ft 11in, menghasilkan kejutan hari itu dengan mengalahkan Stan Wawrinka dalam lima set untuk mencatat rekor terbaiknya dalam grand slam.

Mungkin karena tinggal di kemewahan Chelsea Harbour Hotel di Sungai Thames, yang jauh dari akomodasi di Nature Valley International di pantai selatan.

Petenis berusia 21 tahun itu kalah pada babak pembukaan karena rekan senegaranya Steve Johnson dan tidak terlalu antusias dengan pengaturan hidupnya.

Ditanya apakah ia dapat menemukan hotel dengan tempat tidur yang dapat ditampungnya, ia menjawab: “Tidak juga.

“Mereka tidak memiliki AC, yang mengejutkan. Seperti 100 derajat. Setiap tahun saya datang ke sini, dan saya berkata, “Mengapa tidak ada AC?” Mereka suka, ‘Oh, tidak pernah panas di sini’.

“Setiap tahun lebih dari 80 derajat. Saya suka, ‘Itu tidak benar’.

“Aku nyaman di sini. Saya menginap di Chelsea Harbour Hotel, yang sangat bagus bagi saya.

“Minggu lalu sangat kasar. Di Eastbourne, semacam kota yang lebih tua, tidak ada banyak untuk saya. ” Pengaturan hidup Wimbledon tolonglah

Opelka masuk ke babak ketiga grand slam untuk pertama kalinya dan tidak mengherankan itu terjadi di SW19, setelah menjadi juara junior di sini pada tahun 2015.

Servis besarnya, mengirim rudal lebih dari 140 mph melawan Wawrinka, adalah senjata terbesarnya, yang berarti mereka bisa menjadi ace-fest di babak selanjutnya melawan Milos Raonic.

“Jelas tidak banyak aksi unjuk rasa,” tambahnya. “Jelas dia pemain yang sangat bagus di rumput dan dia bermain bagus, terutama di Wimbledon.

“Lagi-lagi, dia favorit, dia punya lebih banyak pengalaman di sini.”