Sharp Deise menolak sumber perhatian nyata

Sharp Deise menolak sumber perhatian nyata, Apa yang salah dengan lemparan Waterford? Itu adalah pertanyaan yang menghadang sekelompok kecil pendukung yang pulang dari Stadion Semple pada Rabu malam setelah menyaksikan U-20 kewalahan oleh Tipperary di semifinal Munster.

Casino Online – Kembali di Déise-land, hasilnya memperkuat pandangan bahwa county berada dalam kejut yang mengkhawatirkan hanya dua tahun setelah mencapai final senior All-Ireland.

Dalam beberapa minggu yang gemilang di tahun 2017, Waterford mengalahkan Kilkenny, Wexford dan Cork, mengirimkan harapan yang melambung tinggi bahwa mereka akan memenangkan All-Ireland untuk pertama kalinya sejak 1959. Mereka kalah dengan tiga poin dari Galway, dan sementara itu sangat mengecewakan ada masih keyakinan di Waterford bahwa itu adalah bagian dari proses pembelajaran, yang pada akhirnya akan memberdayakan mereka untuk mengambil langkah besar.

Sekarang lanskap terlihat sangat berbeda di semua tingkatan. Para senior tidak memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan kejuaraan terakhir mereka, termasuk dua kampanye round-robin Munster penuh, U-21 / U-20 tersingkir di pertandingan babak pertama dalam tahun-tahun berturut-turut dan anak-anak di bawah umur hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan – tidak ada musim ini.

Ini berarti bahwa di tiga kelas, Waterford hanya memenangkan dua dari 19 pertandingan kejuaraan terakhir mereka. Seharusnya tidak seperti ini. Gelar-gelar perguruan tinggi, kemenangan kecil All-Ireland pada 2013 dan kesuksesan besar para U-21 di tahun 2016 membuat kemenangan Allianz League diraih oleh para senior di tahun 2015.

Kemenangan U-21 adalah salah satu yang paling mengesankan yang pernah dilihat dalam kompetisi ketika Waterford mengalahkan Clare, Tipperary dan Antrim dengan total gabungan 57 poin sebelum tim Galway berperingkat tinggi dibiarkan tertinggal dengan 15 poin di final.

Austin Gleeson, salah satu dari banyak pemain senior di U-21, memenangkan All-Star dan Hurler of the Year Awards.

Dalam tiga musim (2015-’16-’17), Waterford memenangkan 10 penghargaan All-Star, tetapi tahun lalu mereka tidak menerima nominasi tunggal.

Páraic Fanning, yang menggantikan Derek McGrath sebagai manajer musim gugur lalu, menikmati awal yang baik ketika Waterford mencapai final liga tahun ini, di mana mereka kalah dari Limerick. Sharp Deise menolak sumber

Mereka masih optimis masuk ke kejuaraan, tetapi setelah menjalankan Clare ke titik di babak pertama, mereka dikalahkan oleh Tipperary, Limerick dan Cork.

Anak-anak gagal mengangkat kegelapan, kehilangan tiga dan menggambar satu dari empat pertandingan Munster mereka dan musim berakhir dengan sangat rendah pada hari Rabu ketika U-20 kalah 22 poin dari Tipperary.