Tyrone Menentang peluang untuk menyingkirkan saingannya Donegal

Tyrone Menentang peluang untuk menyingkirkan saingannya Donegal, Tyrone menghasilkan tampilan yang luar biasa di TEG Cusack Park, Mullingar untuk mendapatkan yang lebih baik dari saingan provinsi Donegal di Grup 4 dari TG4 All-Ireland SFC.

Agen Casino – Chloe McCaffrey dan Maria Canavan – keponakan dari legenda Tyrone Peter – selesai dengan penghitungan 1-8 saat juara menengah 2018 menantang peluang untuk mengklaim kemenangan. Agen Poker Online

Geraldine McLaughlin yang agung memimpin jalan bagi Donegal dengan 2-5, tetapi pakaian Maxi Curran sekarang harus mengalahkan Mayo minggu depan untuk menjaga minat mereka dalam Piala Brendan Martin tetap hidup.

Bersemangat untuk menebus kekalahan mereka terhadap Donegal di kejuaraan Ulster – serta pembalikan pekan lalu ke Mayo – Tyrone memimpin dengan keunggulan enam poin pada akhir kuarter pembuka.

Selain Maria Canavan, Niamh McGirr dan Emma Jane Gervin poin, McCaffrey pindah ke gawang pada akhir langkah 12 menit.

Donegal akhirnya membuka akun mereka melalui Geraldine McLaughlin yang ditunjuk bebas dan penembak jitu Termon menyelesaikan setengahnya dengan 1-2 namanya

Namun demikian, dengan Niamh O’Neill, McCaffrey, dan Aoibhinn McHugh semuanya tepat sasaran, Tyrone membawa keunggulan 1-6 menjadi 1-4 ke babak pertama.

Niamh McLaughlin memangkas defisit Donegal menjadi minimum pada pembukaan kembali, tetapi Tyrone dengan spektakuler membalas dengan mendaftarkan 2-1 tanpa balas.

Setelah McCaffrey bebas jatuh pendek, pengganti Maeve Mallon siap menembak pulang. Pemogokan spekulatif Niamh Hughes juga mengangkat bendera hijau dan Canavan mengklaim poin keduanya untuk lebih meningkatkan penyangga mereka.

Bining dosa Nicole McLaughlin pada tanda setengah jam telah meninggalkan Donegal sembelih selama periode ini, tetapi Tyrone juga kehilangan McGirr ke kartu kuning. Ini mendahului salvo 1-1 lainnya untuk McLaughlin, di samping titik perdananya untuk kapten Donegal Karen Guthrie.

Meskipun tekanan sekarang kembali pada Tyrone, mereka memberi diri mereka ruang bernapas yang signifikan dengan skor yang tidak dijawab dari McCaffrey dan dua dari Canavan. Seperti yang diharapkan, Donegal meningkatkan ketegangan di final panik dan penalti Niamh McLaughlin mengurangi kesenjangan menjadi dua poin.

Namun, Tyrone memegang teguh dan menit terakhir McCaffrey memberikan segel kemenangan mereka yang luar biasa. Tyrone Menentang peluang untuk

Pencetak gol

Tyrone: C McCaffrey 1-3 (0-1f), M Canavan 0-5 (4f), N Hughes, M Mallon masing-masing 1-0, N McGirr, EJ Gervin, A McHugh, N O’Neill masing-masing 0-1.

Donegal: G McLaughlin 2-5 (0-2f), N McLaughlin 1-1 (1-0 pena), K Guthrie 0-2 (2f), N Hegarty 0-1.

Tyrone: S Lynch; C Hunter, J Barrett, C Conway; E Brennan, T McLaughlin, N McGirr; EJ Gervin, S McCarroll; N Hughes, M Canavan, A McHugh; N O’Neill, C Kelly, C McCaffrey.

Subs: M Mallon untuk Kelly (j-t), S Byrne untuk Hughes, S Sheerin untuk O’Neill (keduanya 51).

Donegal: A McColgan; AM McGlynn, E McGinley, N McLaughlin; T Doherty, E Gallagher, N Carr; K Herron, N Boyle; N Hegarty, A Boyle Carr, N McLaughlin; K Guthrie, G McLaughlin, M Ryan.

Subs: K Keeney untuk Boyle (50), S McGroddy untuk Ryan (51), N McDonald untuk Hegarty (55).